Sejarah Juggernaut (Yurnero)


DESKRIPSI
"Juggernaut" diambil dari nama dewa Indian kuno, Jagannatha, yang berarti Tuhan alam semesta. Juggernaut merupakan istilah yang diambil untuk menggambarkan simbol yang dianggap sebagai kekuatan yang tidak terbendung yang bisa menghancurkan semua penghalang.

SEJARAH DALAM GAME
Tidak ada yang pernah melihat wajah dibalik topeng Yurnero the Juggernaut. Bahkan hanya spelkulasi jika Yurnero the Juggernaut punya wajah. Akibat menantang penguasa yang jahat, Yurnero dibuang dari isle of mask (pulau topeng), hukuman yang malah membuat hidupnya selamat. Karena setalah itu, pulau tersebut tiba-tiba menghilang dimalam hari akibat terkena ombak dengan sihir kebencian. Dia sendiri yang membawa sejarah panjang tradisi Juggernaut (menggilas segala sesuatu yang ada dihadapannya). Salah satu ritual sejarah tersebut adalah seni berpedang. 

Yurnero merupakan orang terakhir yang mengetahui seni ilmu tersebut, Yurnero yakin akan hasil kekuatannya dari latihan yang tidak pernah berhenti. Keyakinan dengan berpedang membuatnya tidak pernah berhenti melatih dirinya. Tetapi, untuk tujuan apa dia melakukannya tetap tidak terbaca seperti ekspresinya. Untuk pahlawan yang sudah kehilangan dua kali dalam hidupnya, dia bertarung untuk kemenangan.

VOICE
"By the visage of vengeance, which drowned in the Isle of masks, I will carry on the rites of the faceless ones"

4 komentar